Home Olahraga Pekerjaan Baru Mourinho: Jadi Komentator

Pekerjaan Baru Mourinho: Jadi Komentator

2
0
SHARE






JakartaJose Mourinho punya pekerjaan baru setelah dipecat Manchester United. Pria asal Portugal itu akan menjadi komentator untuk BeIN Sports.

Mourinho dipecat MU pada 18 Desember lalu. Belum ada klub baru yang menjadi pelabuhan Mourinho, meski Benfica sudah mengutarakan minatnya.

Alih-alih kembali ke teknikal area, Mourinho malah mencoba pekerjaan baru. Dia bakal menjadi seorang komentator dalam beberapa pertandingan sepakbola.



Peran itu akan dia lakukan dalam laga Piala Asia 2019 antara Qatar vs Arab Saudi, Kamis (17/1/2019). Setelah itu, Mourinho bakal menjadi analis pertandingan Premier League antara Arsenal vs Chelsea, Minggu (20/1) dinihari WIB.

“Jose adalah salah satu manajer sepakbola terbesar sepanjang masa, dan kami berharap bahwa keahlian analisis dan kepribadian karismatiknya akan dinikmati oleh jutaan pemirsa kami,” kata juru bicara beIN dalam sebuah pernyataan, yang dikutip dari IOL.

Belum diketahui secara pasti kapan Mourinho bakal kembali melatih lagi. The Special One sejauh ini baru menegaskan dirinya ingin bersantai sejenak sambil melakukan introspeksi.

Simak Juga ‘Pogba di Antara Mourinho dan Solskjaer’:

[Gambas:Video 20detik]




(ran/din)






Source : https://m.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4380626/pekerjaan-baru-mourinho-jadi-komentator

Berita Dari news.google.com