Home Olahraga Mantan Bek Barito Putera Merapat Ke Semen Padang

Mantan Bek Barito Putera Merapat Ke Semen Padang

3
0
SHARE


Sementara Syaiful Indra diyakini tidak menghadapi kendala beradaptasi di Semen Padang.

Setelah memastikan Syaiful Indra Cahya sebagai bagian Semen Padang di Liga 1 2019, tim Kabau Sirah kembali akan kedatangan pemain baru di sektor pertahanan. Kali ini eks Barito Putera Muhammad Rifqi yang bakal mengikuti latihan tim pada pekan depan.

Sebelumnya Rifqi sempat menyatakan ingin mencari tantangan baru di musim 2019, dan sudah berkomunikasi dengan klub Liga 1, kendati enggan menyebutkan namanya. Hanya saja, pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli memastikan Rifqi mengikuti latihan tim.

“Rifqi akan bergabung dengan tim hari Senin [14/1]. Dia sebelumnya bermain di Barito Putera berposisi sebagai pemain bertahan. Kami akan terus memburu pemain baru untuk melengkapi skuat,” ujar Syafrianto.

Mengenai perekrutan Syaiful Indra, Syafrianto menyatakan sudah sesuai kebutuhan tim. Syafrianto meyakini pemain yang pernah memperkuat Arema FC itu tidak terkendala dengan adaptasi.

“Saya lihat dia menjalani latihan dengan meyakinkan, karena sebelumnya bermain reguler di Arema dan Bali, sehingga tidak menemui kendala,” ucap Syafrianto.

Keyakinan serupa dilontarkan Syaiful Indra. Bek berusia 26 tahun ini menyatakan, ia tidak terkendala dengan adaptasi, karena sudah kenal dengan sejumlah pemain Semen Padang.

“Saya bersyukur bisa bermain untuk klub Sumatera. Semen Padang menjadi tim pertama yang menghubungi saya setelah kompetisi [musim 2018] berakhir. Di sini juga ada beberapa teman yang pernah di timnas, jadi adaptasi tidak terlalu sulit,” tutur Syaiful Indra.

“Saya tidak terkendala dengan kehidupan di Padang, cuaca juga sama seperti di Malang. Saya berharap bisa membawa Semen Padang meraih prestasi di musim depan.”

 

 

 
Footer - Liga 1



Source : https://www.goal.com/id/berita/mantan-bek-barito-putera-merapat-ke-semen-padang/hu84fylmflam174cgph527nhj

Berita Dari news.google.com