Home Olahraga Osvaldo Haay Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia U-22

Osvaldo Haay Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia U-22

5
0
SHARE


Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri pastikan Osvaldo Haay bergabung dengan tim hari ini. Kehadirannya akan membuat tim semakin lengkap pada TC pekan pertama ini.

Pemusatan latihan timnas U-22 sejatinya dihadiri oleh 38 pemain. Namun ada lima pemain yang berhalangan bergabung sejak hari pertama.

Kini, satu pemain sudah bergabung, yakni Firza Andika. Sedangkan pemain yang berkiprah di luar negeri, seperti Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani masih ditunggu kehadirannya.

“Osvaldo hari ini (datang), jadi tinggal tiga (yang belum hadir). Jadi mereka yang belum datang itu ikut pre-season di klubnya,” ujar Indra Sjafri usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Kehadiran Valdo akan melengkapi pemain yang kini sudah berjumlah 34 pemain, setelah Firza Andika hadir. Ke-34 pemain itu nantinya akan dievaluasi total oleh Indra Sjafri pada akhir pekan nanti.

Pemusatan latihan ini digelar jelang Garuda Muda berlaga di pentas Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, bulan depan. Indonesia berada di Grup B, bersama Kamboja, Myanmar, Malaysia dan Singapura.



Source : https://bolalob.com/read/104963/osvaldo-haay-segera-bergabung-dengan-timnas-indonesia-u-22

Berita Dari news.google.com