Home Merapi Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Kamis, 10 Januari 2019 Episode 63

Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Kamis, 10 Januari 2019 Episode 63

6
0
SHARE


TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Kamis, 10 Januari 2019 Episode 63

Badrika yang terkena serangan dari Durkala hingga akhirnya ia harus disembuhkan dengan sebuah air yang berasal dari mata air. Mahardika dan bumi yang membantu untuk mencari mata air tersebut dan mereka menemukannya sehingga Badrika agar pulih kembali.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Kamis, 10 Januari 2019 Episode 63.

Mak lampir yang meminta bantuan kepada Nyi Blorong karena ia dapat dikalahkan oleh Kyai Linggarjati. Nyi Blorong yang murka akan hal tersebut lalu berniat untuk membalas Kyai Linggarjati. Sementara itu, Bayi Bajang yang sudah tertangkap oleh Bestari dan Durkala lalu dapat kabur kembali. Sehingga mereka harus bertarung dan berusaha menghentikan bayi bajang.

Sinetron Misteri Gunung Merapi, sinetron kolosal yang ditayangkan tahun 1999 hingga 2005 kembali dibuat dengan versi terbaru. Misteri Gunung Merapi adalah sinetron kolosal yang diproduksi Gentabuana Paramita dan MNC Pictures. Misteri Gunung Merapi tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di MNCTV.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Kamis, 10 Januari 2019 Episode 63.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Source : https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/120630/sinopsis-misteri-gunung-merapi-hari-ini-jumat-11-januari-2019-episode-64

Berita Dari news.google.com