Home Merapi Jelang Pemilu, Polres Boyolali Mulai Siaga

Jelang Pemilu, Polres Boyolali Mulai Siaga

7
0
SHARE



Jelang Pemilu, Polres Boyolali Mulai Siaga

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 BOYOLALI, suaramerdeka.com – Memasuki 2019, warga Indonesia sudah mulai bersiap dengan gelaran pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu). Setiap warga yang berhak akan menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 untuk menentukan Presiden dan Wakil Presiden beserta anggota legislatif di wilayahnya.

Untuk mengantisipasi tindakan yang tidak diinginkan, Kepolisian Resor (Polres) Boyolali mulai bersiaga sepanjang waktu, termasuk pada tahun 2018 lalu. Berbagai langkah sudah disiapkan Polres Boyolali dalam mengamankan tahapan Pemilu.

Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, meminta kepada seluruh elemen untuk tetap menjaga kestabilan dan kondusivitas lingkungan.”Semoga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif ini dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk,” terangnya saat mengadakan jumpa media di aula Bhara Merapi Mapolres Boyolali, pada Senin (7/1).

Wakapolres Boyolali, Kompol Zulfikar Iskandar menambahkan, terkait dengan kinerja Polri pihaknya akan berusaha untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi 2019. ”Di sana nanti ada pengamanan KPU, penanganan pengiriman logistik, dan sebagainya sampai dengan TPS. Mari kita bersama sama bersinergi untuk dapat menciptakan situasi pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk,” tandasnya.


(Pemprov Jateng/CN41/SM Network)



Source : https://www.suaramerdeka.com/news/baca/158492/jelang-pemilu-polres-boyolali-mulai-siaga

Berita Dari news.google.com