Home Bisnis BNI Manado Siap Berkolaborasi dengan Fintech, Dewanta: Kami tak Mau di Zona...

BNI Manado Siap Berkolaborasi dengan Fintech, Dewanta: Kami tak Mau di Zona Nyaman

4
0
SHARE


TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk siap berkolaborasi dengan perusahaan fintech (financial technologi).

Head of Network and Services BNI Wilayah Manado Dewanta Ari Wardhana mengatakan kolaborasi dan inovasi menjadi kunci agar bisa bersaing di era digital.

Baca: BNI Manado Berinovasi Menuju BNI Go Digital

Katanya, menjamurnya Fintech dilihat BNI sebagai sebuah tantangan sekaligus peluang. “Fintech tak bisa dibendung. Jangan dianggap sebagai musuh. Justru kita akan berkolaborasi agar sama-sama untuk dan berkontribusi bagi negara ini,” ujar Dewanta yang didampingi Humas BNI Wilayah Manado, Rommy Wahido, Jumat (11/1/2019).

BNI Digital Branch Banking Cafe
BNI Digital Branch Banking Cafe (istimewa)

Ia mengatakan, BNI 46 memulai proyek BNI Go Digital 2019-2023. Katanya, perbankan harus beradaptasi dan berinovasi secepatnya di era digital ini.

Baca: CEO BNI Manado Terkesan pada Data Center Kotamobagu

“Banyak perusahaan raksasa mapan, terkenal yang dibangun bertahun-tahun kini ditinggalkan perusahaan baru berbasis digital dalam beberapa tahun. Karena tidak berinovasi,” katanya.

Baca: BNI Cabang Tomohon Gelar Gathering Agen46

BNI katanya, tak boleh terlena di zona nyaman. Karena itu BNI terus bertransformasi menjadi bank berbasis digital.”Baik lewat produk, maupun layanan BNI yang memberi pengalaman baru kepada nasabah,” ungkapnya. (ndo)





Source : http://manado.tribunnews.com/2019/01/12/bni-manado-siap-berkolaborasi-dengan-fintech-dewanta-kami-tak-mau-di-zona-nyaman

Berita Dari news.google.com