Home Bisnis Michelin dikabarkan ingin jadi pemegang saham, ini tanggapan manajemen Multistrada

Michelin dikabarkan ingin jadi pemegang saham, ini tanggapan manajemen Multistrada

2
0
SHARE


ILUSTRASI. Ban Mobil Achilles Produksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Sejumlah investor strategis dikabarkan masih tertarik untuk masuk menjadi pemegang saham di PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA). produsen ban asal Perancis, Michelin pun dikabarkan ingin menjadi salah satu pemilik MASA. Michelin dikabarkan mengincar saham mayoritas MASA di bawah 50%.

Sebelumnya santer diberitakan Hankook Tire (Hankook) ingin menjadi salah satu pemegang saham mayoritas di MASA.

Menanggapi kabar tersebut, Direktur PT Multistrada Arah Sarana Uthan Muhammad Arief Sadikin mengatakan, hal tersebut merupakan ranah dari para pemegang saham. “Semua bisa saja terjadi karena bukan hanya mereka,” ujar Uthan kepada Kontan.co.id, Rabu (9/1).

Lebih lanjut, Uthan mengatakan, pemegang saham ataupun dari pihak luar belum ada yang memberikan notifikasi kepada manajemen terkait hal tersebut. Ini merupakan pembicaraan antara para pemegang saham. “Kami hanya menyesuaikan apapun keputusannya nanti, ada atau tidaknya,” ujar Uthan.

Saat ini MASA, masih akan fokus menjangkau pasar khususnya di Makassar, Palembang, Medan dan Jawa untuk menambah jaringan pemasaran dengan strategi melakukan branding ke toko-toko skala usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Sekadar informasi, tahun ini MASA akan menambah jaringan toko dan gerai sebanyak 50 gerai sampai 100 gerai untuk tahun 2019.

Reporter: Yoliawan H
Editor: Herlina Kartika


Video Pilihan



Source : https://investasi.kontan.co.id/news/michelin-dikabarkan-ingin-jadi-pemegang-saham-ini-tanggapan-manajemen-multistrada

Berita Dari news.google.com