Home Berita Hati Ichsan Pratama Tertambat di PSS Sleman

Hati Ichsan Pratama Tertambat di PSS Sleman

21
0
SHARE



TRIBUNJOGJA.COM- Tak berlebihan tampaknya menyebut nama Ichsan Pratama sebagai ruh dari permainan PSS Sleman sekaligus kunci sukses tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut memastikan promosi menyandang predikat juara.

Bagaimana tidak, penampilan pesepakbola kelahiran Sukabumi Jawa Barat tersebut terbilang konsisten, bahkan perannya nyaris tak terganti kecuali ketika pelatih Seto Nurdiantoro memang melakukan rotasi demi menjaga kondisi.

Tak heran bila akhirnya predikat pemain terbaik Liga 2 musim ini akhirnya disematkan pada pemilik nomor punggung 23 ini.

Sang pemain justru kaget lantaran ia tak pernah menyangka penampilannya bakal diganjar penghargaan prestisius yang musim lalu diraih winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya.

“Kalau itu saya bilangnya juga kaget, nggak pernah terpikir tampil sebagai pemain terbaik karena tiap pertandingan saya hanya fokus memberi yang terbaik untuk tim. Saya rasa musim lengkap rasanya, apalagi tim ini sukses mewujudkan target seperti yang dicanangkan di awal musim,” kata Ichsan kepada Tribunjogja.com, Minggu (16/12/2018).

Melihat konsistensi penampilan Ichsan bersama PSS Sleman, tentu bukan tidak mungkin bila dirinya menjadi salah satu properti panas dalam perburuan klub-klub papan atas Liga 1.

Kendati demikian, Ichsan menampik lantaran pihaknya belum menerima tawaran dari klub lain.

Baca: Bersiap Hadapi Liga 1 Musim Depan, Stadion Tim PSS Sleman Siap Bersolek

Ia menyebut, hatinya kadung tertambat di Sleman, sehingga prioritas utama eks pemain Barito Putera tersebut musim depan adalah berlaga di Liga 1 bersama Super Elang Jawa.

“Hingga saat ini saya pribadi belum mendapat tawaran. Saya masih fokus bersama tim karena masih ada kontrak di PSS Sleman sampai akhir tahun, termasuk Insyallah masih bergabung di Piala Indonesia tapi sampai sekerang masih menunggu informasi,” ujar Ichsan.

“Saya pribadi memang belum menerima, tapi kalau melalui agen saya belum tahu ya. Ya kalau masih dibutuhkan di PSS Sleman saya inginnya juga bertahan, apalagi sudah merasa kerasan tinggal di Jogja, baik suasana kotanya, dukungan suporter, selama ini saya merasakan masih positif,” lanjutnya.





Source : http://jogja.tribunnews.com/2018/12/16/hati-ichsan-pratama-tertambat-di-pss-sleman

Berita Dari Source Feed jogja.tribunnews.com