Home Berita Penentuan Juara Liga 1 2018, PT LIB Siapkan Replika Piala di Jakarta...

Penentuan Juara Liga 1 2018, PT LIB Siapkan Replika Piala di Jakarta dan Makassar

5
0
SHARE



TRIBUNJOGJA.COM – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2018 telah menyiapkan dua replika piala di dua tempat berbeda, di Jakarta dan Makassar pada pekan ke-34 atau penentuan gelar juara, Sabtu (8/12/2018).

Dua replika piala disiapkan lantaran dua tim, yaitu Persija Jakarta dan PSM Makassar akan bersaing hingga pekan terakhir untuk menentukan siapa kampiun Liga 1 musim ini.

Seperti diketahui, kedua tim tersebut kini menempati posisi teratas hanya terpaut selisih 1 poin saja.

Persija Jakarta saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin, ditempel PSM Makassar dengan perbedaan satu angka, 58 poin. 

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Mitra Kukar, Laga Pamungkas

“Dua tim masih berpeluang sebagai juara. Untuk itulah kami siapkan dua replika piala. Piala asli akan kami serahkan setelah kompetisi berakhir,” kata COO (Chief Operating Officer) PT LIB, Tigor Shalomboboy yang dilansir Tribunjogja.com dari situs Liga Indonesia.

Baca: Hadapi PSMS Medan, PSM Makassar Terancam Kehilangan Pemain Pilar

Baik Persija dan PSM akan memainkan pertandingan pamungkasnya musim ini secara bersamaan pada Minggu (9/12/2018) sore.

Hal ini sesuai dengan rilis PT LIB terkait jadwal pekan ke-34.

Persija akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sementara PSM meladeni PSMS Medan di Stadion Mattoangin, Makassar.(TRIBUNJOGJA.COM)





Source : http://jogja.tribunnews.com/2018/12/07/penentuan-juara-liga-1-2018-pt-lib-siapkan-replika-piala-di-jakarta-dan-makassar

Berita Dari Source Feed jogja.tribunnews.com